Berita

    PERSIAPAN MUDIK


    Siapa bilang mobil jenis city car kurang asyik saat diajak mudik atau perjalanan jauh. Popularitasnya memang tidak setinggi jenis multi purpose vehicle (MPV), namun bagi keluarga kecil mimin menjadi pilihan yang tepat.
    Kesan pertama pembuktian jika jenis city car ternyata tidak kalah nyaman jenis mobil lain. Kabin Ignis masih terasa luas. Head room dan leg room terbilang masih nyaman.
    Hal itu juga ditunjang dari bentuk dan desain jok yang mendekap tubuh membuat kami sangat nyaman selama mengemudi jarak jauh melibas trek Trans Jawa. Busa jok tidak terlalu keras, juga di bagian belakang sehingga tidak membuat bokong cepat panas.
    Klaim nyaman juga bisa dibuktikan terkait kapasitas bagasi. Empat penumpang dengan bawaan untuk mudik tentu tidaklah sedikit. Satu koper berukuran 21 inci dan lima travel bag ternyata bisa tersusun rapih di bagasi. Lainnya, fitur LED yang menjadi komponen standar Suzuki Ignis sangat membantu visibiltas pengendara. Apalagi beberapa lokasi di Tol Trans Jawa minim sekali dengan lampu penerangan jalan. x Sistem pencahayaan fitur Leveling headlight bisa digunakan untuk menyesuaikan jarak sorot lampu dengan mata pengemudi. Selain membantu juga menjaga kenyamanan untuk pengendara yang berada berlawanan arah.
    Jadi, meski Kecil IGNIS tetap menjadi Pilihan Utama keluarga mimin.