Berita

    WARNAMU

    Bagian pertama dan paling terlihat lebih dulu dari sebuah kendaraan, adalah bentuknya. Bentuk atau model kendaraan dipengaruhi dengan sangat kuat oleh warna yang melekat di seluruh permukaan badan kendaraan. Warna kendaraan, suka atau tidak suka, akan menggambarkan karakter pemiliknya, menentukan keindahan dan menegaskan model kendaraan. Karena itu warna kendaraan menjadi penting untuk diperhatikan pada saat membeli kendaraan baru.
    Warna kendaraan kita, dalam hal ini kita bahas mobil kita, ditentukan oleh cat yang digunakan. Fungsi cat, selain memberi keindahan dengan warnanya pada kendaraan kita, juga memberi perlindungan terhadap buruknya cuaca, sinar matahari, benturan, goresan dan debu. Jadi ada 2 fungsi utama :

     

    1. Keindahan/ estetika
    2. Fungsional

     

    Yang terpenting memang fungsi yang ke 2, inilah yang membuat kendaraan kita menjadi tahan lama dan tidak mudah terkena karat dan jenis korosi lain. Tetapi fungsi 1 juga penting, karena ini yang menambah karakter kandaraan, memberi nilai tambah secara financial dan estetika.
    Memilih warna atas dasar kesukaan kita, yang sesuai dengan pilihan kita, maka hal tersebut akan membuat kita lebih bersemangat dalam mengendarai dan merawatnya.