Berita

    KESEMPURNAAN SUV

    Setelah mengenal bagian luar mobil, interior Suzuki XL7 tak kalah menarik. Di dalamnya dilengkapi sistem hiburan seperti SmartPlay Studio. Tampilan layarnya tidak lagi menggunakan tombol, melainkan sudah layar sentuh 7.0 inchi. Menariknya lagi, ini dapat terhubung secara Apple CarPlay dan Android.

    Banyak sekali fitur canggih yang ada di dalam mobil ini. Selain sistem hiburan, ternyata masih ada tambahan alat kontrol iklim dan kontrol jelajah otomatis. Kemudian, ada wiper otomatis, start dan stop button, serta keyless entry.

    Fitur Keamanan Suzuki XL7
    Untuk segi keamanan, Suzuki XL7 mempunyai fitur yang sangat baik. Fitur-fitur keamanan tersebut antara lain adanya sensor parkir otomatis, sistem peringatan kecepatan dan mengemudi, dan masih banyak lagi.

    Mobil ini tentu memiliki dual Airbag yang berfungsi untuk melindungi pengendara dan penumpang dari benturan keras. Selain itu, ada heartect yang fungsinya untuk menghasilkan body mobil yang ringan dan kokoh, serta irit bahan bakar.

    Ada juga fitur keamanan bernama hill hold control yang akan membantu keamanan saat pengereman di tanjakan serta fitur ABS untuk mencegah ban mengunci saat melakukan pengereman mendadak.

    Di sini, ada juga fitur EBD yang berguna untuk membagi besaran daya pengereman ke semua roda mobil. Selain itu, ada fitur tech body yang mampu meredam energi benturan saat terjadi tabrakan. Terakhir, ada NVA yang dapat mengurangi kebisingan, karena body mobil dilapisi bahan kedap suara.
    #suzukisalatiga #servishemat #servismurah #tips #bengkelmobisuzuki #bodyrepairsemarang #servisbagus #mobil #suzukipusat #suzukiindonesia #infohargasuzuki #tips #akimobil #tukartambahmobil #suzukixl7 #xl7 #cicilanmobil #baru