Berita

    GRATIS ANGSURAN 2X

    Ditahun 2021 ini new carry pick hadir kembali dengan wajah baru dengan penyempurnan di beberapa bagian menjawab keluhan penguna new carry pick up sebelum nya, ditambah lagi untuk type terbaru dilengkapi picture keselamatan berupa 1 buah fire extinguisher.

    Pada rubrik kali ini kita membahas unit karoseri dari suzuki yaitu NEW CARRY PICK UP yang kini lebih tangguh dan tampilan baru ,seperti generasi terdahulunya suzuki carry pick up terkenal dengan kemampuannya dalam menjelajahi berbagai macam medan ,berawal sejak tahun 1980-an dari generasi ke generasi menjadikan suzuki new carry pick up,GEAR untuk sukses anda dalam berusaha .Ditambah dukungan jaringan outlet kurang lebih 331 outlet di seluruh indonesia serta layanan service  24 jam ,memberikan kenyamanan dan keamanan dalam menjalankan setiap usaha.

    SUZUKI NEW CARRY PICK UP hadir dengan dua varian yaitu flat deck dan wide deck adalah pilihan yang tepat sebagai sarana penunjang usaha komersial selain irit bensin dan perawatan umur pemakaian juga lebih lama ,kapasitas muatan banyak,untung di ujung. kesemuanya menjadikan NEW CARRY PICK UP sebagai investasi terbaik saat ini.

    Berikut beberapa alasan mengapa beli mobil Suzuki di tempat kami :

    1. Harga mobil termurah di Jakarta
    2. Paket kredit murah dengan DP dan angsuran ringan
    3. Pelayanan customer service 24 jam yang cepat dan ramah
    4. Pengajuan / persyaratan kredit mobil dibantu sampai tuntas
    5. Mobil ready stok semua warna bisa dipesan kapan saja
    6. Melayani tukar tambah mobil Suzuki dengan mobil lama anda
    7. Melayani test drive di tempat anda
    8. Tersedia berbagai macam bonus dan layanan tambahan
    9. Layanan after sales hingga bertahun-tahun

    Segera wujudkan impian anda untuk memiliki mobil Suzuki baru dengan harga termurah dan pelayanan terbaik!