Berita

    TETAP JADI RAJA

    PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengawali 2021 dengan menyegarkan New Carry Pick Up (PU) yang ditarget meraih market share sebanyak 65 persen, lebih baik dari tahun sebelumnya. "Suzuki Carry ini ini sangat diterima, terlihat dari peningkatan penjualan pada 2019 yang berhasil meraih pangsa pasar 56,8 persen. Target kami pada 2021, ada peningkatan pada 2019 ke 2020, harapan 2021 kami mininal 65 persen," ungkap Assistant to Department Head Sales 4W SIS, Sukma Dewi seperti dikutip Antara, Senin (8/2/2021). New Carry PU memiliki dimensi panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm dengan kemampuan angkut 1 ton. Penambahan kapasitas itu dilakukan untuk semakin mempermudah konsumen untuk berbisnis. Sepanjang tahun lalu, Carry PU terjual 41.878 unit dengan pangsa pasar 61 persen.

    Suzuki New Cary Pick Up hadir dengan perubahan desain front grille dan bumper yang kini mengadopsi bentuk kapak yang kami sebut Hatched Axe. Pengaplikasian garis desain Hatched Axe yang tegas memperkuat karakter New Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga yang kokoh dan tangguh untuk digunakan di berbagai medan. Saat ini, Suzuki telah melengkapi kendaraan ini dengan alat pemadam api ringan (APAR) yang terletak di bawah glove box untuk New Carry Pick Up yang dipasarkan mulai Januari 2021. Dalam hal ini, kehadiran APAR ini menggunakan tipe dry chemical powder dan sudah memiliki sertifikat SNI sehingga efektif memadamkan kebakaran tanpa menimblkan dampak terhadap sistem kelistrikan di sekitarnya.

    Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul "Incar UMKM, Suzuki Carry PU Berambisi Perbesar Pangsa Pasar", Klik selengkapnya di sini: https://otomotif.bisnis.com/read/20210208/46/1353697/incar-umkm-suzuki-carry-pu-berambisi-perbesar-pangsa-pasar.
    Author:
    Editor : Fatkhul Maskur

    Download aplikasi Bisnis.com terbaru untuk akses lebih cepat dan nyaman di sini:
    Android: http://bit.ly/AppsBisniscomPS
    iOS: http://bit.ly/AppsBisniscomIOS