Berita

    Duo Mobil Baru Tampil Perdana di GIIAS 2022, Suzuki Hadirkan Gaya Hidup Kaum Urban

    RR Ukirsari Manggalani

    Senin, 15 Agustus 2022 

     

    Suara.com - Berpentas di pameran otomotif tahunan bergengsi, GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022, inilah tema yang dibawakan PT Suzuki Indomobil Sales atau PT SIS.

    Dalam acara yang berlangsung 11–21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition atau ICE, BSD City, Tangerang, Provinsi Banten, PT SIS hadir membawakan tema urban lifestyle. Bintangnya ada sepasang, yaitu Suzuki Baleno dan Suzuki S-Presso yang diluncurkan bersamaan.

     

    Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi Suzuki Indonesia, tema urban lifestyle ini selaras sebagai representasi dua produk baru yang diluncurkan itu.

    "Kedua mobil ini sangat stylish dan dapat membantu mobilitas masyarakat, khususnya yang tinggal di perkotaan. Oleh karena itu, dengan konsep "Urban Lifestyle", kami mengajak para pengunjung dan pencinta otomotif untuk datang ke booth Suzuki di GIIAS," ajak Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

    Tujuannya agar bisa merasakan suasana gaya hidup urban bersama jajaran mobil Suzuki yang dirancang untuk menemani beragam aktivitas.

    Total, Suzuki Indonesia memamerkan 10 lini produk unggulan. Di antaranya produk teranyar yaitu Suzuki Baleno dan Suzuki S-Presso. Selain itu antara lain tampil Suzuki XL7, All-New Suzuki Ertiga Hybrid, Suzuki SX4 S-Cross, sampai Suzuki Jimny.

     

    Suzuki Baleno meluncur di GIIAS 2022 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
    Suzuki Baleno meluncur di GIIAS 2022 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

    Suzuki Baleno hadir dengan banyak perubahan baik dari segi eksterior yang kini tampil elegan dan modern, sampai interior penuh kenyamanan. Juga dilengkapi teknologi dan fitur-fitur canggih, serta mesin yang lebih bertenaga dan irit bahan bakar.

    Sedangkan Suzuki S-Presso adalah city car kental desain bergaya anak muda dengan warna-warna ekspresif.


    Dimensi kompak dan ground clearance cukup tinggi membuat Suzuki S-Presso memiliki kemampuan manuver cukup baik di jalanan perkotaan yang cenderung padat, sempit, berlubang, atau tergenang banjir.